18 Okt 2017

DIDUGA KENA SERANGAN JANTUNG, PIMPINAN CABANG BRI PASURUAN MENINGGAL DUNIA DI KAMAR HOTEL

Lumajang - Seorang  Pimpinan Cabang BRI Kota Pasuruan, ditemukan meninggal dunia di kamar nomor 118 Hotel Gajah Mada (GM) jalan PB. Jenderal Sudirman Lumajang. Kejadiannya, Rabu (18/10) sekitar pukul 08.30 WIB.
Yusni Kuswanto (51) warga Jambangan, kota Surabaya, ditemukan tak bernyawa oleh pegawai hotel yang hendak menyuruh korban sarapan pagi. Saat itu, Yusni meninggal diatas kasur dengan posisi tubuh terlentang, mengenakan kaos warna hitam dengan celana pendek warna krem. Temuan itu langsung dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.
Paur Subbaghumas Polres Lumajang, IPDA Basuki Rachmad SH  membenarkan kabar meninggalnya Pimpinan BRI tersebut. IPTU Basuki  mengatakan, Yusni meninggal didalam kamar Hotel GM dalam posisi terlentang. Ada dugaan, korban kecapean dan memiliki riwayat penyakit jantung dan kolesterol.
Hasil dari pemeriksaan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dan pihak keluarga keberatan untuk dilakukan otopsi pada jasad Yusni. 
"Pihak keluarga memiliki riwayat penyakit jantung dan diabetes, hal itu sesuai surat yang dituangkan istri Yusni untuk penolakan otopsi," ungkap dia.
Dari keterangan saksi yakni sopir Yusni, bahwa malam harinya menghadiri acara BRI Smart Competiton 2017 is area timur di tempat karaoke keluarga Vision Vista hingga larut malam. Acara tersebut dilakukan selama dua hari semenjak kemarin.
"Keterangan sopir pribadinya, Yusni masuk kamar hotel sekitar pukul 01.30 WIB usai mengikuti serangkaian kegiatan tersebut. Tidak ada gejala yang menonjol dari Yusni," ungkap IPTU Basuki .(Humas)