18 Okt 2017

KAPOLSEK AMANKAN PENCURI MOTOR DARI AMUK MASSA

Lumajang - Siaalll .....Nasib yang dialami Tersangka maling motor berinial SJ (41) Warga Dusun Kedung Sumpit Desa Sememu, Kec. Pasirian disaat menggondol sepeda motor milik Aji Santoso, (17), Warga Dusun Joglosari RT 08 RW 03  Desa Tambahrejo Kec. Candipuro, tiba tiba diteriaki maling oleh pemilik rumah.

"Korban saat itu bertamu di rumah pacarnya (TKP), namun Sepeda Motor Korban yang diparkir didepan rumah, tiba-tiba dibawa kabur oleh TSK",Ujar Paur Subbaghumas Polres Lumajang, IPDA Basuki Rachmad, Rabu (18/10/2010).

Awal kejadian ketika Aji Santoso saat bertamu kerumah pacarnya yang beralamat didusun Krajan RT 02 RW 01 Desa Sumberwuluh. kec. Candipuro dengan mengendarai sepeda motor jenis bebek warna hitam tahun 2007, kemudian setelah korban masuk kerumah pacarnya tiba-tiba motornya digondol TSK SJ, namun aksinya terlihat oleh pacar korban, setelah diteriaki maling pelaku SJ langsung kabur kearah persawahan dan saat itu juga Korban langsung mengejarnya.

"Setelah diteriaki, pelaku langsung kabur kearah persawahan",Tambahnya.


Mengetahui ada "Maling" warga yang kebetulan berada tak jauh dari TKP juga berusaha melakukan pengejaran Pelaku, jajaran Polsek Candipuro yang tanggap akan kejadian tersebut juga langsung melakukan pengejaran hingga pelaku tak berdaya dan akhirnya tertangkap.

"Jajaran polsek Candipuro dibantu warga sekitar langsung melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan Pelaku",Tegasnya.

Dari tangan TSK, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti (BB) 1 unit motor jenis bebek hasil curian, dan Kunci T.

"Saat ini pelaku dan BB nya diamankan dipolsek Candipuro guna penyidikan lebih lanjut",Pungkasnya.(Humas)