23 Okt 2017

KORBAN CURWAN AKHIRNYA BERNAFAS LEGA SETELAH KEDUA SAPI MILIK NYA BERHASIL DIKETEMUKAN

Lumajang - Dua ekor sapi milik Mardio, warga Dusun Darungan Desa Wonokerto Kecamatan Tekung, berhasil ditemukan dikandang milik warga tetangga desanya berinisial Pr, warga dusun Magersari Desa Tekung.
Sebelumnya sekitar pukul 02.30, Senin (23/10) Mardio (44) menemukan kandangnya dalam kondisi terbuka, sedangkan dua ekor sapi jenis limousine dan sapi biasa miliknya tak ada lagi ditempatnya.
Melihat sapi miliknya sudah tak ada dikandangnya, Mardio kemudian meminta bantuan warga lainnya untuk melakukan pencarian. Kemudian warga setempat dengan cara melacak bekas kaki sapi ditanah, yang dilalui pencurianya, ternyata menuju ke kandang milik Pr. Dan benar, dua ekor sapi milik Mardio ada didalam kandang tersebut. 
Sementara Pr, yang diduga sebagai pelaku pencurian atau setidaknya sebagai pihak yang menyimpan barang curian tersebut, sudah kabur dari kediamannya dan sampai saat ini masih dalam pencarian pihak Polsek Tekung.
Kades Tekung dan Kades Wonokerto yang ikut menyaksikan ditemukannya dua ekor sapi tersebut, termasuk dari pihak Polsek Tekung membenarkan bahwa dua ekor sapi yang ada di kandang milik Pr, adalah milik korban Mardio yang hilang beberapa jam sebelumnya.
"Sapi sudah kita kembalikan kepada pemiliknya, disaksikan oleh Kades Wonokerto dan Kades Tekung, termasuk Ny. Tukinem, yang merupakan orang tua dari Pr, yang kabur sampai saat ini," Ujar Paur Subbaghumas Humas (Humas)