7 Okt 2017

LIBURAN AKHIR PEKAN, PATROLI SABHARA ANTISIPASI KRIMINALITAS DI PUNCAK B29 (NEGERI DIATAS AWAN)

Lumajang - Kegiatan  melepas penat dan refreshing, umumnya dilakukan masyarakat pada tempat-tempat wisata seperti Puncak gunung . Dengan objek pemandangan yang indah menjadikan wisata B29  yang terletak di Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang sebagai objek wisata yang selalu ramai dikunjungi masyarakat Lumajang dan Luar Kota yang ingin melihat pemandangan alam "Negeri diatas Awan" tersebut. 

Mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas  Patroli Sat Sabhara di bawah pimpinan KBO Sabhara, Ipda Edy Sugiarna melakukan patroli dan melakukan dialogis dengan warga masyarakat Sabtu (07/10/2017) sekira pukul 10.00 wib 

Dalam dialogisnya bersama masyarakat, Patroli mengimbau setiap pengunjung wisata B29  agar tetap menjaga kebersihan guna menjaga kelestarian tempat wisata dan tetap menjadikan suatu tempat tujuan utama baik warga Lumajang maupun luar kota.
Terkait dengan pelaksanaan  Patroli Sabhara , Paur Subbaghumas Ipda Basuki Rachmad SH menjelaskan selain antisipasi 3c dengan melaksanakan tugas patroli ke tempat wisata, pada kegiatan patroli  tersebut juga dilaksanakan setting pengamanan titik rawan sepanjang jalur di lokasi wisata B29 (Humas)