30 Okt 2017

NGUTIL DI PASAR PASIRIAN, WANITA ASAL DESA GONDORUSO DIAMANKAN PETUGAS

Lumajang - Seorang wanita diamankan  polisi setelah ketahuan mencuri celana panjang,celana pendek ukuran 3/4 dan sebuah buah baju roch warna pinkdi Pasar baru pasirian ikut Dsn. ledok Ds.  Pasirian Kec. Pasirian Kab. Lumajang pada hari Senin 30 Oktober 2017 sekitar pukul 12.20 WIB.

Pelaku pencurian itu adalah Siti Maria Ulfa Lk, 21 Th, Islam, buruh Dsn. Liwek Ds. Gondoruso Kec. Pasirian Kab. Lumajang
Kapolsek pasirian AKP Zainul Arifin SH  menuturkan pencurian ini terjadi di  di Pasar baru pasirian ikut Dsn. ledok Ds.  Pasirian Kec. Pasirian Kab. Lumajang pada Senin  (30/10/2017) sekitar pukul 12.20 WIB. 
Modus yang digunakan oleh pelaku yaitu melakukan pencurian dengan cara melihat barang yang ada di ruko yang berada dipasar pasirian dan ketika penjaga ruko lengah pelaku mengambil barang tersebut kemudian langsung di masukkan tas warna hitam milik pelaku setelah berhasil pelaku kemudian tinggalkan pasar pasirian, ada salah satu pemilik toko yg mengetahui pelaku mengaambil barang tersebut dan berhasil selanjutnya dibawa ke Mapolsek Pasirian 
“Kerugian materi mencapai Rp300.000,” kata dia.
Lanjut Kapolsek , korban tidak menuntut baik perdata maupun pidana kepada pelaku hanya memohon supaya pelaku di amankan di Polsek selama 1x24 jam supaya  ada efek jera, saat ini pelaku berada di Mapolsek Pasirian untuk dilakukan pembinaan (Humas)