7 Okt 2017

PERGANTIAN PENGURUS MWC NU, KAPOLSEK ROWOKANGKUNG TEGASKAN UNTUK SELALU BERSINERGI DAN BEKERJASAMA

Lumajang -  Konferensi Majlis Wakil Cabang NU Masa Khidmad 2017-2022 yang dilangsungkan di Pendopo Kecamatan Rowokangkung pada hari Jumat (6/10) sekira pukul  13.30  wib 
Kegiatan ini dihadiri oleh  Kepala Pengurus Cabang NU Lumajang KH Nur Syahid, Kepala MWC Rowokangkung KH Muchlis serta Forkopimca Rowokangkung yakni Kapolsek Rowokangkung AKP Dyan Vicky Sandhi.

Dalam sambutannya Kapolsek Rowokangkung menyatakan NU dengan potensi umat yang besar merupakan Mitra strategis Polri dalam menunjang harkamtibmas dengan cara menanamkan ilmu Agama yang kokoh didalam Pribadi Masyarakat. 

Dengan Agama yg kuat maka akan terhindar dari tindakan yg merugikan orang lain yaitu tindakan yang melanggar undang undang dan hukum negara.

Selain itu NU memiliki peranan penting dalam pembentukan karakter generasi muda serta mencegah dari faham radikal & intoleransi 


Di akhir sambutannya, Kapolsek Rowokangkung menyampaikan terima kasih kepada Pengurus MWC Rowokangkung periode 2012-2017 atas kerjasamanya selama ini. Dan kepada Pengurus baru yang akan dipilih Polsek Rowokangkung siap selalu bekerjasama dan mendukung setiap kegiatan dan membantu Jamaah NU di Rowokangkung apabila dibutuhkan. (Humas)