4 Okt 2017

PERINGATAN HUT TNI KE 72, KAPOLRES IKUTI ZIARAH DAN TABUR BUNGA KE TAMAN MAKAM PAHLAWAN

Lumajang - Dalam rangka memperingati HUT Ke-72 TNI, Kodim 0821 Lumajang  menggelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, pagi tadi, Rabu (04/10/2017) sekira pukul 06.30 wib 
Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Dandim 0821 Lumajang Letnan Kolonel Czi. Agus Iskarman SE, dalam pelaksanaan kegiatan ini beliau mengatakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan dilaksanakan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur. Menurutnya, konsistensi TNI dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI terus terjaga dari waktu kewaktu.
Pelaksanaan Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah-arwah para Pahlawan dan peletakan karangan bunga serta dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para Pahlawan oleh seluruh peserta ziarah.
Hadir dalam upacara ini Pejabat utama dari Kodim 0821 dan Batalyon 527/By, Kapolres Lumajang, Ketua DPRD, Kajari serta Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Lumajang, Pasukan Upacara dari Kodim dan Yonif 527/By serta Ibu Persit dan Pegawai Negeri Sipil  (Humas)