23 Okt 2017

PERSIAPAN UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA DI RANUKUMBOLO, POLRES LUMAJANG GELAR RAKOR DENGAN LINTAS INSTANSI

Lumajang -  Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda  yang akan dilaksanakan di Ranu Kumbolo, oleh sebab itu demi kelancaran kegiatan, Polres Lumajang melaksanakan rapat koordinasi dengan lintas instansi yang dilangsungkan di ruang eksekutif lantai 2 Polres Lumajang, pada hari Senin 23 Oktober pukul 13.30 wib 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Lumajang KOMPOL Budi Sulistyanto SH dan Ketua Bappeda Ir Nugroho dan diikuti oleh Kabagops Polres Lumajang Kompol Eko Hari. S.Pasiops Kodim 0821 Kapten Arh Siswoto.Pasiaga Bagops, Kasatlantas, Kasat Sabhara, KBO Satreskrim, dan KRI.Danton Kes Yonif 527/By Lettu Abd Gofur.Sekretaris Diskominfo Kab. Lumajang Sdr. Alfian.Kasi Kerjasama Satpol PP Kab. Lumajang Sdr. Samsul Huda. BNN Kab. Lumajang Sdr. Bambang.RS Bhayangkara Lumajang.. Staf Sekwan Kab. Lumajang. TNBTS Wilayah II Kab. Lumajang.. Dishub Kab. Lumajang. Server Senduro. FKWL Kab. Lumajang. MTMA Lumajang. Kwarcab Lumajang. Akper dan STIE Widyagama Kab. Lumajang. SMAN 1, 2 dan 3 Kab. Lumajang.
Sambutan Wakapolres Lumajang intinya rakor saat ini diharapkan ada saran dan masukan selama kegiatan upacara dalam rangka Memperingati HUT Sumpah Pemuda di Ranukumbolo, adanya persiapan alkap dan sarpras agar diklirkan sebelum berangkat ke Ranukumbolo, perhatikan kebersihan diarea kegiatan selama kegiatan.
Selanjutnya sambutan  Ka Bapeda Kab. Lumajang Sdr. Ir. Nugroho intinya kegiatan upacara HUT Sumpah Pemuda di Ranukumbolo sudah yang ke 5 kalinya terkait dengan track tidak ada masalah akan tetapi cuacanya diarea Ranukumbolo sangat extrim bisa sampai mines 4 derajat, 
Kegiatan selanjutnya Paparan tentang rencana Expedisi Ranukumbolo dalam rangka upacara bendera memperingati HUT Sumpah Pemuda Th 2017 oleh Bripka Eko intinya kegiatan Expedisi ke Ranukumbolo merupakan kegiatan rutin setiap tahun dilaksanakan adapun maksud dan tujuan untuk sinergitas antar instansi terkait serta menjaga keamanan diarea pendakian, adapun jadwal rencana terlampir (Humas)