14 Okt 2017

PETUGAS PATROLI POLSEK KLAKAH DATANGI TKP KECELAKAAN


Lumajang - Jum'at anggal 13 Oktober 2017 pukul 22.00 Wib telah telah terjadi kecelakaan lalulintas  antara kendaraan Bus umum, No.pol : N-7416-UW yang dikemudikan oleh MUSRIF HOSIIN, Lk, 55 Th, Islam, alamat Ds. Uranggantung RT.06/RW.02 Kec. Sukodono Kab. Lumajang, kontra Sepeda motor Yamaha Viixion, No.pol : P-6189-SH yang dikendarai oleh MUHAMMAD ARIF SUPRIYANTO, Lk, 46 Th, Islam, alamat Jln. Sentot Prawirodirjo XIV 76 Lingk Telengsari RT.03/RW.04 Kec. Kaliwates Jember (mengalami luka lengan kanan dan diperkirakan retak tugang)

Dijelaskan oleh Aiptu Trio Bodi pada saat dilokasi kejadian menyatakan kejadian bermula Bus dan sepeda motor sama-sama dari arah utara sesampainya di Jln. Raya Klakah depan Depot Brazil sepeda motor hendak mendahului bus dengan mengambil jalur kanan, pada saat bersamaan bus juga hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya juga mengambil jalur kanan sehingga sepeda motor menyenggol ekor bus dan terjatuh

Sudah kita lakukan pengobatan kepada korban yang luka  di Puskesmas Klakah selain itu juga kita mankan BB berupa 1 unit Bus dan 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion  untuk kita limpahkan kejadian kecelakaan tersebut ke unit Laka Lantas Polres Lumajang (Humas)