22 Okt 2017

RESEPSI HARI SANTRI NASIONAL 2017 KABUPATEN LUMAJANG







Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Rachmad Iswan Nusi S.I.K M.H menghadiri Puncak kegiatan Hari Santri Nasional di Kabupaten Lumajang dilaksanakan dengan kegiatan Resepsi Hari Santri Nasional Tahun 2017 yang dilangsungkan di Alun Alun Lumajang pada Minggu malam (22/10) sekira pukul 19.00 WIB, Resepsi malam ini dihadiri oleh Forkompimda Kabupaten Lumajang serta para Ulama dan Tokoh Agama di Kabupaten Lumajang.


Acara di buka oleh MC, dan dilanjutkan dengan Pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ustad Abdillah, kemudian Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Lagu Subbanul Wathon, Laporan Ketua Panitia, Sambutan PC. NU Kabupaten Lumajang, Penyerahan secara simbolis sertifikat waqaf, Sambutan Bupati Lumajang Drs. H. As’at, M.Ag, Tausiyah/Amanah oleh Rois Syuriyah yaitu KH. HUSNI ZUHRI sekaligus ditutup do’a, Hiburan BALASYIK dari Jember.
Dalam sambutannya Bupati Lumajang juga memberikan penjelasan bagaimana santri Indonesia itu sangatlah penting dalam pembangunan NKRI, karena Santri ada untuk Negeri. Selain itu kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan simbolis sertifikat waqaf.

Acara selanjutnya dilaksanakan Tausiyah oleh Rois Suriah KH Husni Zuhri pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum. Diakhir kegiatan Resepsi malam hari ini para jamaah dihibur  oleh Orkes Gambus Balasyik dari Kota Jember. (Humas)