15 Okt 2017

SELIPKAN SAJAM WARGA TEGALRANDU DITANGKAP PETUGAS

Lumajang - Area Wisata Danau Ranu Klakah Desa Tegalrandu Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang Jawa Timur merupakan salah satu destinasi wisata alam tempat bertandangnya wisatawan. 
Lain halnya bagi Roni Setiawan (25) warga dikawasan wisata tersebut yang harus berurusan dengan pihak Kepolisian karena ia dipergoki membawa sajam jenis celurit berkerangka coklat yang diselipkan didalam baju saat memasuki kawasan Ranu tersebut, Sabtu malam (14/10).

"Dia membawa sajam jenis clurit tanpa dilengkapi surat izin yang sah dari pihak yang berwenang ke area wisata Danau Ranuklakah, kami lakukan penangkapan pada yang bersangkutan serta sita barang bukti," kata Kapolsek Klakah melalui Kanit Reskrim Bripka Hadi Saputro, Minggu (15/10).
Masih kata Hadi, Roni Setiawan akan menjalani proses hukum sesuai dengan perundangan yang ada.
"Kita buatkan LP model A, kemudian melakukan penyidikan tuntas hingga sidang pengadilan," tutur Hadi.
Selebihnya Bripka Hadi menghimbau pada warganya agar terus aktif berkoordinasi dengan pihaknya untuk menunjang kondisi wilayah yang nyaman.
"Ada kami disini, sedianya sedini mungkin jika terjadi sesuatu agar kami bisa mengambil langkah cepat, disisi lain disini kami selalu gencar berpatroli rutin," pungkasnya.(Humas)