13 Nov 2017

2 PELAKU CURANMOR DI PASIRIAN TERTANGKAP

Lumajang - KBO Satreskrim Polres Lumajang,  Iptu Sajito SH didampingi Kanit pidum, Paur Subbaghumas serta Kasi Propam melaksanakan  Jumpa pers dengan awak media cetak maupun elektronik di Loby Mapolres Lumajang  pada hari Senin (13/11) siang tentang tindak pidana Pencurian dengan pemberatan 


Asrul Saiful Ridho (22) waga Bulak Klakah, Desa Jarit, Kecamatan Candipuro, dan Anton Rahman (46) warga Dusun Krajan Tengah, Desa Nguter, Kecamatan Pasirian, pelaku Curanmor di rumah makan Ok Bento Dusun Joho, Desa/Kec Pasirian berhasil diringkus anggota Resmob Polres Lumajang, Sabtu 11 November 2017 sekitar pukul 18.30 WIB.

Tim Resmob Polres Lumajang awalnya berhasil menangkap Asrul pada saat mengendarai sepeda motor Honda Supra x 125 yang di duga dari hasil kejahatan yang di lakukan di Joho. 

Saat dilakukan intrograsi pelaku mengakui telah melakukan pencurian di warung makan. Saat menjalankan aksinya dia beraksi bersama temannya bernama Anton.

Mendapatkan keterangan dari tersangka Asrul, polisi langsung bergerak melakukan penangkapan terhadap Anton pada saat ada dirumahnya.

"Dalam penangkapan Resmob Polres Lumajang mengamankan 1 unit sepeda motor Honda Supra x 125,"ujar KBO Satreskrim Polres Lumajang Iptu Sajito SH. Senin (13/11/2017) (Humas)