1 Nov 2017

BERIKAN PENGABDIAN SECARA SEMPURNA DAN TANPA CACAT TERHADAP POLRI , AIPTU GENDUT DAPATKAN PANGKAT PENGHARGAAN JELANG PURNA TUGAS


Lumajang - Bertempat di lapangan apel Mapolres Lumajang dilaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian. Dari Ajun Komisaris Polisi Tingkat Satu menjadi Inspektur Polisi  atas nama Gendut Hariyanto jabatan sebelumnya yaitu Wakapolsek Pasrujambe 
Upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian ini di pimpin langsung oleh Kapolres Lumajang AKBP Rachmad Iswan Nusi S.I.K, M.H. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, serta para Perwira Staf, Brigadir, dan PNS Polres Lumajang  . Rabu (01/11/17).Dalam amanatnya Kapolres Lumajang  menyampaikan bahwa pemberian kenaikan pangkat pengabdian kepada anggota polri adalah merupakan wujud kepedulian dan penghargaan dari pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas.Loyalitas pengabdian terhadap tugasnya dengan baik tanpa cacat sampai akhir jelang masa pensiun. 
Hal ini diberikan guna memberikan motivasi untuk meningkatkan kinerja yang lebih profesional dan mempertinggi moril dan prestasi yang bersangkutan serta anggota lainnya.”Kenaikan pangkat pengabdian di lingkungan Polri merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari organisasi pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas, dan pengabdian terhadap tugas dengan baik tanpa adanya perbuatan tercela,” Kata Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian kepada IPDA Gendut Hariyanto   Hal Ini dapat menjadikan semangat dalam pengabdian menjelang masa pensiun serta menjadi kebanggan keluarga yang patut di syukuri sebagai nikmat yang telah di berikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.(Humas)