21 Nov 2017

DEKATKAN DIRI DENGAN PARA MURID, ANGGOTA POLSEK YOSOWILANGUN SISIPKAN PESAN KAMTIBMAS

Lumajang - Dalam wujudkan kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat. Selasa (21/11/2017) Pukul 06.30 wib Usai melaksanakan kegiatan Poros pagi di SDN 01 Yosowilangun Lor Anggota Polsek Yosowilangun Polres Lumajang Brigadir  Hery.S melaksanakan dialogis dengan anak sekolah. Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai upaya menakan kasus penculikan terhadap anak kecil.
Kapolsek Yosowilangun IPTU Suhari  melalui Paur Subbaghumas  menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai wujud Polri selalu ada ditengah tengah masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Yosowilangun Brigadir Hery.S  menyapa anak anak untuk diajak belajar sambil bermain, dengan disisipkan pesan pesan moral kepada anak anak agar tidak mudah percaya pada orang yang baru dikenal.
”Anak anak kita ajak bermain dan belajar serta memberikan pesan agar tidak mudah mempercayai orang yang baru dia kenal selain itu Kami membiasakan diri untuk lebih dekat dengan anak anak, selain itu kami mencoba untuk merubah image bahwa sosok anggota Polri   bukan menakutkan namun bersahabat ” ungkap Brigadir Hery.S (Humas)