25 Nov 2017

DIBAWAH ANCAMAN PISAU, PELAKU TEGA SETUBUHI ANAK TIRI NYA

Lumajang - Kasus persetubuhan anak di bawah umur terjadi kali ini di Wilayah Senduro Kabupaten Lumajang , hal ini menimpa korban berinisial HJF (15) pelajar, warga Dusun Krajan Desa Bedayu Kec. Senduro. Kab. Lumajang. yang dilakukan oleh ayah tiri nya sendiri yaitu Asmari (51) dengan alamat yang sama 
Dijelaskan oleh Kapolsek Senduro AKP Jaman bahwa,Polsek Senduro telah mengamankan pelaku persetubuhan dibawah umur pada hari Sabtu (25/11) sekira pukul 09.00 wib. tersangka menyetubuhi anak tiri nya tersebut  dengan cara menarik paksa korban ke dalam kamar Tersangka sewaktu ibu korban tidak ada dirumah, kemudian melakban mulut korban serta mengikat kedua tangan serta kedua  kaki korban masing masing diikatkan ke tempat tidur Sambil menodongkan sebilah pisau sampai ahirnya korban di setubuhi.

Kejadian ini berlangsung cukup lama saat korban masih bersekolah kelas 3 Mtsn , dalam pengakuan nya persetubuhan ini dilakukan oleh tersangka kepada anak tiri nya tersebut lebih dari 10 kali 

Perkara ini terendus oleh ibu korban  karena kondisi mental korban mengalami kelainan,  Setelah di desak oleh saksi baru menceritakan kejadian yang pernah dialaminya.

Tersangka kini diamankan di Polsek Senduro  guna dilakukan penyidikan lebih lanjut dan petugas juga telah menyita beberapa alat sebagai barang bukti diantaranya Sepotong pakaian milik korban, rok dan celana dalam. Sebilah pisau.Sebuah Steples. SeutasTali tampar warna hijau.(Humas)