9 Nov 2017

JALIN SINERGITAS DAN KEAKRABAN , POLRES LUMAJANG LAKUKAN GOWES BARENG TNI MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN TAHUN 2017

Lumajang - Bertempat di halaman Kantor Resort TNBTS Desa. Ranupani Kecamatan. Senduro Kabupaten Lumajang telah dilaksanakan pemberangkatan peserta Gowes TNI/Polri Kabupaten Lumajang dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Th 2017 oleh Kabagren Polres Lumajang AKBP Abd Latif, Kamis (09/11) pukul 07.40 wib 

Kegiatan ini diikuti oleh kurang  lebih seratus peserta gabungan anggota TNI/Polri, Kabag Ren Polres Lumajang AKBP Abdul Latip mengungkapkan Kegiatan Gowes TNI/Polri hari ini adalah dalam rangka memperingati hari Pahlawan Th 2017 dan menjaga sinergitas yang selama ini terjaga, selain itu kebersamaan yang kita jalin selama ini diharapkan tetap kita pelihara dengan baik dalam rangka bersama-sama menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Lumajang.

Sekira pukul 07.40 wib, Kabag Ren secara resmi memberangkatkan  gowes memperingati  Hari Pahlawan tahun ini yang dimulai dari start di halaman Pos Resort TNBTS Ranupani~Hutan TNBTS~Jl. Desa Burno~Jl. Raya Senduro~Jl. Raya Ds. Karanganom~Jl. Raya Ds. Sentul/Purwosono~Jl. Raya Ds. Banjarwaru~Perempatan lampu merah Klojen~Jl. Panjaitan~Jl. Alun-alun Barat~Finish Halaman Polres Lumajang.
Kegiatan gowes memperingati Hari Pahlawan berjalan dengan tertib terkendali aman (Humas)