20 Nov 2017

KAPOLRES BUKA KEGIATAN WORKSHOP PENINGKATAN KAPASITAS SENKOM MITRA POLRI


Lumajang - Bertempat di Aula Graha Nagara Sakti Kantor Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) Kab. Lumajang Jl. A. Yani No. 25 Kel. Kepuharjo Kec. Lumajang Kab. Lumajang telah dilaksanakan pembukaan Work Shop peningkatan kapasitas Senkom Mitra Polri Kab. Lumajang Th 2017 .Senin (20/11) sekira pukul 08.00 wib 

Budi Utomo selaku Ketua Senkom Mitra Polri Kab. Lumajang mengatakan bahwa Senkom merupakan organisasi masyarakat yang bertujuan untuk membantu memberikan informasi Kamtibmas dan menjaga pam swakarsa diwilayah demi NKRI.
Dengan kegiatan Work Shop saat ini diharapkan anggota Senkom Mitra Polri Kab. Lumajang lebih berperan aktif untuk menciptakan situasi yang kondusif dan masing - masing nantinya bisa mengimplementasikan dilapangan tentang Kamtibmas, Bela Negara, BNN dan BPBD.

Kapolres Lumajang  AKBP Rachmad Iswan Nusi SIK MH menjelaskan bahwa tema yang diangkat pada workshop kali ini yaitu" Peningkatan Kapasitas Kinerja Senkom Mitra Polri" Tema ini saya nilai tepat dan sangat relevan dengan tuntunan masyarakat saat ini, oleh karena itu di jaman yang perubahannya sangat  cepat ini, kita perlu bekerjasama dan bersinergi untuk menciptakan lumajang yang aman tertib dan kondusif  sesuai dengan tugas dan fungsinya masing masing 

Kegiatan ini dihadiri oleh. Kabid HAL Bakesbangpob. Sdr. Achmad Sofii, SH. Kasdim 0821 Mayor Inf Irawan Setiyadi, SH. Ka BNN Kab. Lumajang AKBP Mudawaroh.  Ketua dan pengurus  serta anggota Senkom Mitra Polri Kab. Lumajang. (Humas)