20 Nov 2017

KAPOLRES LUMAJANG HADIRI RAPAT PELANTIKAN PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN LUMAJANG


Lumajang - Pada Hari Senin (20/11/2017), sekira Pukul 13.15 WIB Bertempat di Pendopo Kabupaten Lumajang, alamat Jalan Alun-alun Selatan Kelurahan Ditotrunan Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang telah dilaksanakan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang. Di hadiri Bupati Lumajang, Ketua DPRD Kab. Lumajang, Kapolres Lumajang, Kasdim 0821 Lumajang, Waka Adm. Perhutani Kab. Lumajang, Wakil Bupati Lumajang, Wakil Ketua, 1, 2 dan 3 DPRD Kab. Lumajang, Plt. Sekda Kab. Lumajang, Asisten Pemerintahan, Asisten Ekbang dan Asisten Administrasi Sekda Lumajang, Ketua Komisi A, B, C dan D DPRD Kab. Lumajang, Staf Ahli Bupati Lumajang, Kepala OPD se Kab. Lumajang, Camat se Kab. Lumajang
Anggota DPRD Kab. Lumajang, Ketua Panitia Seleksi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah, Ketua TP PKK Kab. Lumajang.

Kegiatan dimulai yang diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Pembacaan Surat Keputusan Bupati Lumajang No. 821/118/427.72/2017, Tanggal 9 November 2017 tentang Pengangkatan dalam jabatan.

Adapun Pejabat yang dilantik adalah Drs. Gawat Sudarmanto, NIP. 19651217 199003 1 007, GoLongan IV/c,  Pembina Utama Muda, Eselon 2a, Jabatan Lama Kepala Badan Keuangan Daerah Kab. Lumajang, Jabatan Baru Sekretaris Daerah Kab. Lumajang. Pengambilan Sumpah Jabatan yang didahului kata-kata pendahuluan sumpah oleh Bupati Lumajang, dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Sumpah yang diawali oleh Pejabat yang telah diambil sumpah, Para Saksi (Plt. Sekda Kab. Lumajang dan Asisten Administrasi Sekda Kab. Lumajang) dan Bupati Lumajang

Sambutan Bupati Lumajang (Drs. H. As'at, M.Ag), " Hari ini kita saksikan bersama-sama hasil kualisi pelantikan sekretaris daerah setelah 5 bulan seleksi yang dilalui dan pelantikan ini yang mengatur berdasarkan ASN dimana ASN telah mumutuskan 3 orang yang nantinya kami (Bupati) yang menunjuk dari salah satu untuk resmi dilantik"


" Pelantikan merupakan proses yang harus diikuti sesuai dengan petunjuk dan aturan,Terima kasih kepada Plt. Sekretaris Daerah yang sekaligus merangkap sebagai kepala Badan Kepegawaian Daerah Kab. Lumajang selama 6 bulan. Selamat kepada Drs. Gawat Sudarmanto, semoga dapat menjalankan tugasnya yang baru dan ini semua juga merupakan hasil kerjasama kita, Jaga terus kekompakan karena tujuan kita sama yaitu memberikan pelayanan dengan baik kpda masyarakat, Setelah dilantiknya sekretaris daerah berharap AKNL lebih dipercepat dalam berdirinya pembangunan" Ujar Bupati Lumajang.
"Sebentar lagi akan masuk tahun 2018, dengan harapan agar segera menyusun laporan akhir tahun dan ditahun 2018 kita juga harus mempersiapkan dengan baik dan matang program-prpgram sehingga dapat menghasilkan yang maksimal, bahwa APBD kita untuk rakyat terutama dalam bidang pendidikan dan kesehatan, mari pekerjaan kita niatkan dengan ibadah kepada allah sehingga dapat mewujudkan lumajang yang rukun dan tertib, Perbedaan memang ada tetapi tujuan kita sama dan mari kita terus berupaya menjadi Lumajang dengan kerja dan berkarya serta bekerja dengan profesional untuk lebih maju" tambahnya.

Kegiatan diakhiri dengan pembacaan do'a yang dipimpin oleh Bpk. Iwan Junaidi, SH. Kemudian dilanjutkan denganPemberian Ucapan Selamat Kepada Sekretaris Daerah yang diawali oleh Bupati Lumajang Lumajang dan diikuti oleh Para Undangan. (HUMAS)