23 Nov 2017

KAPOLSEK KLAKAH IKUTI GIAT SOSIALISASI UNDANG UNDANG TENTANG PEMILU

Lumajang - Kapolsek Klakah, AKP Dodik Suwarno SH bersama dengan para hadirin undangan mengikuti giat Sosialisasi Undang Undang Nomor : 7  Tahun 2017 tentang : Pemilihan Umum oleh KPU Kab. Lumajang dan Bakesbangpol Pemkab Lumajang di Pendopo Kecamatan Klakah pada Kamis (23/11) dimulai 09.00 wib Kegiatan ini juga dihadiri oleh  Kepala Bakesbangpol Kab. Lumajang,Tim KPU Lumajang, Forkopimka Kec. Klakah,  Devisi Hukum dan Penanganan Pelanggaran Pada Panwaslu Kab. Lumajang , Devisi Hukum Komisi Pemilihan Umum Kab. Lumajang  Kades se Wilker Klakah  Ketua PAC Parpol se Wilker Klakah ( Klakah, Kedungjajang, Ranuyoso dan Randuagung ).

Dalam sambutan nya Camat Klakah yang diwakili oleh Kaur pemerintahan Bpk Suharto mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya di Pendopo Kecamatan Kec. Klakah untuk bersama-sama  mengikuti kegiatan sosialisasi undang-undang No 7 Th 2017 Tentang Pemilu
"Bahwa Kabupaten Lumajang merupakan Kabupaten yang akan melaksanakan Pilkada serentak pada tanggal 27 Juni 2018, maka hari ini dihadirkan pengurus Parpol untuk bersama-sama sosialisasi dan ikuti kegiatan ini sebaik-baiknya serta tularkan hasil dari sosialisasi kepada masyarakat, sehinga Pesta Demokrasi ini dapat berjalan dengan sehat, jujur, adil dan memuaskan" ujar nya 

Kapolsek Klakah AKP Dodik Suwarno , S.H menyampaikan bahwa tahun ini adalah tahun politik yg kedepannya kita hadapi dengan bermacam pemilihan umum (Pilbub, Pilgub, Pileg dan Pilpres) oleh karena itu kita harus paham dan bisa memedomani UU karena kita hidup dan diatur oleh UU sebagaimana di Negara kita adalah Negara Hukum.

Berbeda-beda namun kita satu tujuan seperti yang disampaikan pada Dasar Negara Pancasila yaitu Bhineka Tunggal Ika, karena perbedaan itu membawa rahmat. Jangan bertindak yang berbenturan dg hukum dan mari kita sama-sama mentaati hukum.(Humas)