23 Nov 2017

KAPOLSEK LUMAJANG IKUTI KEGIATAN TILIK DESA

Lumajang - Bertempat di Lapangan Desa Denok,Kec/Kab Lumajang telah di laksanakan Pembinaan RT/RW se wilayah kerja Kec Lumajang yang dihadiri oleh Bupati Lumajang Ketua DPRD Kab Lumajang Asisten Ekbag Kab Lumajang Ka DPM Kab Lumajang. Kasat Pol- PP Kab Lumajang Ka OPD terkait di lingkungan Pemkab Lumajang Forkopimka Kec Lumajang.Kades beserta RT dan RW se- wilayah Kerja Lumajang.
Sambutan Ka DPM Kab Lmj (Patria Dwi Hastiadi Ap,MSi )


Sambutan Ketua DPRD Kab Lumajang (Agus Wicaksono S.sos) menyampaikan RT/RW adalah lembaga masyarakat yang telah di akui  oleh pemerintah dalam melaksanakan tugas- tugas pemerintahan, terutama dalam bidang yang menyangkut pembangunan di desa.dimana 150 ribu warga miskin di Kab Lumajang nanti oleh Bupati Lumajang akan di berikan kartu sehat.kartu di mana yang penggunaanya mudah dan akan mendapat pelayanan yang baik.
"Mari mulai sekarang kita bersama-sama bergandeng tangan untuk membangun kota Lumajang' ungkapnya 

Bupati Lumajang  menambahkan bahwa tugas yang di berikan oleh RT/RW harus oleh di laksanakan oleh masyarakat, karena itu merupakan tugas pemerintah yang kebetulan RT/RWdi berikan kepercayaan untuk menyampai kan ke masyarakat.

"Saya akan menyetujui bila honor RT/RW di naikkan serta bajunya segera di ganti sesuai dengan apa yang di sampaikan oleh ketua DPRD Kab Lumajang" ucap Bupati Lumajang 
Selama kegiatan  berjalan dengan tertib (Humas)