7 Nov 2017

KEGIATAN KARYA BHAKTI GABUNGAN TNI - POLRI SAMBUT HARI PAHLAWAN


Lumajang - Ratusan personil gabungan anggota Kodim 0821 dan Polres Lumajang memadati Perumahan dinas Rowobujel yang beralamatkan di Dusun. Krajan Rt.06 Rw. 01 Desa Labruk Lor Kec. Lumajang Kab. Lumajang dalam rangka Hari Pahlawan yang bakal jatuh pada 10 Nopember mendatang, Selasa (07/11/2017)
Karya bhakti gabungan TNI dan Polri ini kerap kali diadakan, seperti momentum HUT TNI, HUT Bhayangkara, HUT RI dan Hari Pahlawan yang akan berlangsung beberapa hari lagi.
Menurut  Paur Subbaghumas Polres Lumajang, IPDA Basuki Rachmad SH, Kegiatan  Karya Bhakti gabungan TNI dan Polri ini selain untuk mengenang peristiwa 10 Nopember 1945 yang terjadi di Surabaya sekaligus Hari Pahlawan, karya bhakti ini menjadi sarana silaturahmi dan menjaga sinergitas 2 institusi yang berbeda, khususnya di Kabupaten Lumajang 
Dari penjelasan Paur Subbaghumas Lumajang , kegiatan bersih bersih pagi ini  dipusatkan di satu titik lokasi yaitu Perumdis Rowobujel 
sebelum kegiatan Karya Bhakti dimulai , dilaksanakan apel yang dipimpin oleh Perwira Bag Ops , AKP Jauhar Maarif S.Sos (Humas)