30 Nov 2017

KOPDAR, NETIZEN KOMUNITAS FACEBOOK, " YUK BIJAK BERSOSMED DEMI LUMAJANG" BAHAS MASALAH SOSIAL- KAMTIBMAS YANG TERJADI DI MASYARAKAT

Lumajang - Kegiatan Kopi darat (kopdar) gabungan dari 46 Komunitas member grup Fecebook Lumajang satu se-Kab. Lumajang.
dengan tema "Yuk bijak bersosmed demi Lumajang" dengan menghadirkan nara sumber yaitu Bapak Bupati Lumajang , Drs H.As'at Malik M.Ag dan Kapolres Lumajang yang dalam pertemuan ini diwakili oleh Kasat Reskrim, Kasat Lantas

Kasubbaghumas Polres Lumajang mengatakan bahwa dengan diadakan kegiatan ini semoga kedepan masyarakat Kabupaten Lumajang semakin bisa dalam mengelompokan antara berita positif  dan negatif sehingga berbijak dalam bermedia sosial sehingga menjadi netizen baik.

Bupati Lumajang dalam sambutannya ucapan terimakasih kepada komunitas Grup facebook Lumajang satu karena tanpa media sosial, media cetak maupun media elektronik Lumajang tidak akan bisa dikenal baik itu terkait pariwisata, seni dll.

Dengan keberhasilan Kab. Lumajang mendapatkan penghargaan baik itu dari Provinsi maupun nasional itu berkat dari kerjasama masyarakat Lumajang.

Kasat Reskrim menambahkan bahwa Terkait dengan media sosial, media cetak maupun media elektronik apabila mengirimkan keritikan supaya membangun, jangan mengirim berita yang tidak bertanggungjawab. serta Dalam mengirimkan informasi ke media sosial agar teliti dan mendasar karena kalau sembarangan akan menimbulkan dampak yang tidak baik.

Kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab netizen dengan para narasumber (Humas)