6 Nov 2017

PANGLIMA PERANG POLRES LUMAJANG BERIKAN SUPPORT KEMENANGAN PADA KESEBALASAN BLEDUG SEMERU

Lumajang - Sebelum menjamu Bromo FC di Turnamen Sepakbola Kapolda Cup II yang digelar di Stadion Semeru  Lumajang pada Senin sore ini (6/11) pukul 15.00 wib, Kabag Ops Polres Lumajang Kompol Eko Hari  Suprapto SH  memberikan pengarahan dan support bertanding kepada Pelatih dan manajer serta  Kesebelasan Bledug Semeru FC untuk tetap semangat dalam melakukan pertandingan kejuaraan Kapolda Jatim tahun ini ,

Dalam arahannya, Kabag Ops menekan kan kepada anggota untuk  ulet dan disiplin dalam memainkan bola bola di lapangan  serta junjung tinggi sportifitas kepada lawan, serta sebagai tuan rumah yang baik kita tetap harus menyambut mereka dengan tangan terbuka karena kita adalah sama selaku anggota Polri  , "semoga dalam pertandingan nanti Allah swt selalu memberikan kelancaran serta kemenangan buat Tim Bhayangkara Bledug Semeru Polres Lumajang ,Amin "Ungkap Kabag Ops 
Antusias peserta turnamen sepak bola Kapolda Jatim Cup 2017 cukup tinggi. Turnamen memperebutkan Piala Kapolda Jatim ini diikuti 41 tim dan berlangsung, 3 November hingga 3 Desember 2017.
Ke-41 tim peserta berasal dari 39 tim Kepolisian Resor (Polres) jajaran Polda Jatim, satu tim Polda Jatim dan satu tim dari Polairud Polda Jatim.
Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin SH mengatakan, turnamen dengan motto ‘Be Strong Together’ ini bisa menjadi ajang pembentukan pemain-pemain profesional.(Humas)