15 Nov 2017

POLSEK SENDURO TEMUKAN KORBAN ORANG HILANG DI DESA RANUPANI

Lumajang -  Rabu (15/11) pukul 08.30 wib Kapolsek Senduro, AKP Jaman bersama dengan anggota  mendatangi TKP tentang adanya orang hilang di desa ranupane kec.  Senduro atas nama SUTRISNO (50), Islam, tani, alamat dsn. Sidodadi Ds. Ranupane, Kec. Senduro, Kab. Lumajang.
Kapolsek mengungkapkan bahwa  diketahui korban berpamitan pada keluarga untuk berangkat mencari rumput menuju hutan dilereng Semeru di lokasi hutan Amprong sejak tanggal 14 nopember 2017 pukul 14.00 wib. Kemudian hingga larut malam yg bersangkutan tidak pulang kemudian pada pukul 08.00 wib. pihak keluarga melaporkan bahwa korban hilang.

Setelah diadakan pencarian di wilayah hutan Amprong selama kurang lebih 3 jam maka telah diketemukan (survivor) sedang berjalan membawa satu onggok ranting kayu hutan, dan setelah diadakan penggalian informasi bahwa yg bersangkutan menginap dihutan dan merasa seperti menginap di suatu rumah yg berpenghuni dan merasa telah makan selama tiga kali dalam satu malam, tetapi sesuai kenyataan hal yg diceritakan survivor adalah tidak benar karena dihutan amprong tidak ada rumah, berdasarkan pengamatan dan informasi masyarakat survivor sangat dimungkinkan mengalami gangguan kejiwaan yg sering kambuh, terbukti bahwa survivor pernah hilang (mengalami hal serupa) sebanyak 3 (tiga) kali ini. (Humas)