3 Des 2017

HINA INSTITUSI POLRI LEWAT MEDSOS ,OKNUM GURU ASAL TUKUM DIPOLISIKAN

Lumajang - Hati-hati menggunakan media sosial (medsos) seperti facebook, kalau tidak ingin bernasib seperti guru ini. guru berinisial IM (27) warga Dusun Tukum Kidul Rt/Rw 040/014 Desa Tukum, Kecamatan Tekung, Sabtu (02/12/2017) sekitar pukul 23.00 wib, ditangkap jajaran Resmob Satreskrim Polres Lumajang.
Tersangka ditangkap dirumahnya dengan tuduhan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentransmisikan dan atau membuat dapat diaskesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan penghinaan dan atau pencemaran nama baik institusi Polri.
“Pelaku diamankan oleh jajaran Resmob Polres Lumajang karena dengan sengaja menghina dan mencemarkan nama baik Polri,” ujar Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP. Roy Aquary Prawirosastro, SH, melalui Paur Subbaghumas Polres Lumajang, IPDA Basuki Rachmad, SH. Minggu,(2/12/2017).
Akibat perbuatannya, pelaku harus berurusan dengan hukum, pelaku dan 1 (Satu) unit HP Samsung Duos warna Hitam diamankan di Mapolres Lumajang guna proses hukum lebih lanjut.
“Pelaku dan BB nya sudah kami amankan, untuk mengikuti proses hukum sesuai UU dan aturan yang ada,” pungkasnya (Humas)