27 Des 2017

ISTIGHOSAH PERINGATAN HARJALU KE 762 DI PENDOPO KABUPATEN

Lumajang - Di penghujung tahun 2017 yang masih dalam suasana Harjalu ke 762, Bupati Lumajang, Drs. As'at, M.Ag., mengajak masyarakat berdoa bersama yang dikemas dalam acara Istighosah, di Pendopo Kabupaten Lumajang, Selasa (26/12/2017).

Sebelum dimulainya acara Istighosah, Bupati menyampaikan terima kasih atas kehadiran jamaah meskipun dengan cuaca yang kurang mendukung. Kabupaten Lumajang di usia yang ke 762 bisa melaksanakan tugas secara maksimal di tahun 2017, dengan banyaknya penghargaan yang diperoleh oleh Kabupaten Lumajang, hal ini membuktikan bahwa kinerja Pemerintah Kabupaten Lumajang sudah bekerja sesuai dengan standart Pemerintah Pusat.

“Semua penghargaan tersebut merupakan hasil kerja semua element Pemerintah Kabupaten Lumajang, semoga dengan dilaksanakannya Istighosah ini akan membawa dampak yang positif untuk Kabupaten Lumajang, insya Allah Lumajang akan sejahtera dan bermartabat”, harapnya.

Sampai dengan akhir tahun 2017 ini, Bupati menyampaikan bahwa masih ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan salah satunya pada tanggal 30 Desember akan digelar Festival Hadrah, dan beberapa kegiatan lainnya sebagai rangkaian peringatan Harjalu ke 762.

Pada kesempatan itu pula Bupati menyampaikan terima kasih atas partisipasi para Ulama pada acara Lumajang Bersholawat bersama Habib Syech yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu, “Alhamdulillah, acara sholawatan tersebut berjalan lancar dan tidak ada laporan yang macem-macem terkait dari rekan-rekan Satpol PP maupun pihak keamanan lainnya”, ungkapnya.

Diikuti oleh Forkopimda Lumajang, para Tokoh Agama, para Tokoh Masyarakat, Kepala OPD di Pemerintah Kabupaten Lumajang dan masyarakat umum, diperkirakan sekitar 400 orang lebih bersama mendoakan Kabupaten Lumajang agar tercipta kondisi yang aman, nyaman untuk masyarakat Lumajang. (Humas )