22 Des 2017

KAPOLRES IKUTI SENAM BERSAMA ANANG HERMANSYAH DALAM PERINGATAN HARJALU KE 762 DAN HARI IBU KE 89


Lumajang - Senam Bersama yang diadakan Pemkab Lumajang dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 89 dan Harjalu ke 762 dipadati puluhan ribu masyarakat. Pemkab Lumajang menyediakan ratusan doorprize dengan hadiah utama Umroh ke tanah suci. Tidak hanya hadiah utama Umroh, kehadiran salah satu artis ibukota yang sekaligus anggota DPR RI, Anang Hermansyah tampaknya berhasil menarik minat masyarakat untuk melaksanakan senam bersama yang diselenggarakan di Alun–Alun Lumajang, Jum’at (22/12).

Bupati Lumajang, Drs. As’at, M.Ag dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Ibu kepada seluruh ibu–ibu yang telah mendedikasikan hidupnya untuk mendidik dan mengasuh anak-anak generasi penerus bangsa dengan penuh kasih sayang, tanpa rasa lelah, tak kenal putus asa dan tanpa pamrih. 

Masyarakat terlihat antusias dan terhibur oleh lantunan tembang–tembang andalan Anang. Anang Hermansyah mengaku sangat senang terhadap sambutan hangat masyarakat Lumajang, bahkan dirinya berjanji akan kembali ke Kabupaten Lumajang. 

“Saya merasa bahagia datang kesini, saya mengucapkan terima kasih sudah bisa kesini, yang terpenting masyarakat Lumajang ini rukun, sudah waktunya kita membangun Lumajang lebih baik lagi,” ungkap Anang. (Humas)