5 Des 2017

KAPOLSEK PASIRIAN AMANKAN KEGIATAN PENGAJIAN UMUM NGUTER BERSHOLAWAT


Lumajang - Pada Hari Senin tanggal 04 Desember 2017 Pukul 20.30 wib s/d 22.30 wib bertempat di Musholla Nurul Hidayah alamat Dusun Krajan Barat Desa Nguter Kec. Pasirian Kabupaten Lumajang telah dilaksanakan "pengajian umum dan Nguter Bersholawat dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW"

Kegiatan ini diikuti oleh  Bupati Lumajang ( Drs. As'ad Malik M.Ag ) Ka. Bakesbangpol Kab. Lumajang Habin Syech Muhdor Al Hamid dari Tanggul Habib Hasyim Al Hasni dari Lumajang Forkopimka PasirianKepala Desa Nguter ( Saudara Suliman ) beserta Perangkat Ketua RT/RW Se-Desa Nguter Toga, Tomas Desa Nguter Majelis Rosululloh Al Musthofa.

Dalam ceramah nya Bupati Lumajang menyampaikan 
bahwa kita harus benar-benar menjaga anak kita, karena anak kita merupakan Generasi Penerus Bangsa dan baik tidaknya juga tergantung pada Orang Tua

Beliau juga mengingatkan tentang keutamaan Sholawat agar kita dijauhkan dari musibah Allah SWT, Habib Hasyim juga menambahkan bahwa selaku umat islam kita diharuskan untuk menjaga kerukunan dan mencintai Nabi Muhammad SAW dengan cara menjalankan semua perintah Allah Swt (Humas)