14 Des 2017

KEDAPATAN BAWA SAJAM, WARGA DESA SERUNI DICIDUK POLISI

Lumajang - Agus Kurniawan (26) Alamat Dsn. Curah Petung Desa Seruni Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang ditangkap oleh jajaran reskrim Polsek kedungjajang  karena kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis clurit ketika melintas  di Di Jalan  Desa Sawaran Kulon Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang
Kapolres Lumajang  AKBP Rachmad Iswan Nusi S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kedungjajang AKP Sutopo SH menyampaikan, tersangka  ditangkap karena kedapatan membawa sebilah celurit yang diselipkan di pinggang kiri dibalik baju tersangka  tanpa dilengkapi dengan surat ijin yang syah.
“Penangkapan ini dilakukan ketika petugas melaksanakan patroli malam hari melihat tersangka dengan menggunakan sepeda motor dan langsung diberhentikan dengan dilakukan pemeriksaan,” ungkapnya. Kamis (14/12/2017).
Menurutnya, setelah digeledah didapatkan sebilah celurit yang diselipkan oleh tersangka di pinggang sebelah kiri selanjutnya barang bukti dan tersangka di bawa ke Mapolsek
“Tersangka akan dijerat dengan Pasal 2 ayat (1) UU Darurat No. 12 tahun 1951 dengan kurungan maksimal 10 tahun,” pungkasnya. (Humas)