16 Des 2017

POLSEK PRONOJIWO AMANKAN GIAT KKN DARI UNIVERSITAS LUMAJANG DI DESA SUPITURANG

Lumajang - Sabtu tanggal 16 Desember 2017 pukul 09.40 wib bertempat di balai desa Supiturang Kec. Pronojiwo Kab. Lumajang telah dilaksanakan pembukaan KKN (kuliah kerja Nyata) dari Universitas Lumajang.

Pada giat KKN tematik dari UNILU memberikan penyuluhan dan memberikan ilmu terkait sistem pertanian atau penanaman Hidroponik yang di ikuti oleh para ibu PKK Ds. Supiturang.

Sambutan Ketua LPPM Unilu 
" Kegiatan KKN dari Unilu ini merupakan kegiatan yang ke lima kalinya hal ini dikarenakan telah adanya kesepakatan antara Unilu dg pemerintah Desa Supiturang selain itu Kegiatan KKN ini merupakan pengamalan Ilmu kepada masyarakat atau transfer ilmu kepada masyarakat"

Sambutan Dari Sekdes Supiturang 
" mengucapkan selamat datang kepada rombongan KKN Unilu, bahwa kegiatan KKN ini memberikan bantuan berupa tanaman Godok tiang hal ini ditujuakan untuk mendukung program Kampung Keluarga Berencana selain penyerahan bantuan tanaman jenis godok tiang sebanyak 2000 bibit selain itu rekan2 dari Unilu juga akan memebrikan penyuluhan terkait sistem penanaman hidroponik ituk itu agar para ibu2 PKK untuk memperhatikan. 

Penyerahan bantuan berupa bibit godok tiang disampaikan secara simbolis  dari ketua LPPM unilu kepada perwakilan pemerintah desa Supit urang dan  Penyerahan bantuan bibit sengon yang diserahkan langsung secara simbolis dari perwakilan dari  PT. Gasulindo kepada perwakilan pemerintah desa supiturang., sebanyak 15.000 bibit dan tanaman godok tiang 2000 bibit (Humas)