15 Des 2017

TASYAKURAN PERINGATAN HARJALU KE 762 DIGELAR BERSAMA RIBUAN MASYARAKAT

Lumajang - Prosesi puncak peringatan Hari Jadi Lumajang (Harjalu) ke-762 tahun berlangsung khidmad dan meriah. 21 gunungan hasil bumi diarak dan diperebutkan oleh ratusan warga Lumajang yang sudah menunggu sejak siang di Alun-alun Lumajang.
Usai pembukaan yang diawali dengan pembacaan doa kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan ketua DPRD Kabupaten Lumajang Agus Wicaksono S.Sos tentang sejarah singkat Kabupaten Lumajang 
Drs.H.As'at,M.Ag, Bupati Lumajang mengucapkan terima kasih kepada warga Lumajang karena telah mendukung program pemerintah. Hasilnya, Kabupaten Lumajang mendaptkan puluhan penghargaan tingkat nasional dan juga regional Jawa Timur.
"Di Harjalu 762 tahun ini, saya mengucapkan terima kasih kepada warga Lumajang dan pejabat pemkab karena telah kerja bersama dan bersama bekerja untuk Lumajang Sejahtera dan Bermartabat," jelasnya, Jum'at (15/12/2017).
Bupati juga meresmikan logo Kopi Lemongan Semeru (Kolesem) sebagai salah satu prodak unggulan hasil perkebunan Lumajang. Dimana, ada sekitar 4 ribu hektar lahan perkebunan kopi dilereng semeru dan Lemongan yang menghasilkan kopi dengan kulitas super. acara selanjutnya dilanjutkan dengan ramah tamah (Humas)