28 Des 2017

USAI DILANTIK, KADES TUKUM GELAR TASYAKURAN

Lumajang - Usai dilaksanakan pelantikan Kepala secara resmi oleh Bupati Lumajang, maka pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 pukul 19.00 s/d 22.30 wib di Balai desa Tukum Ds. Tukum Kec. Tekung, telah di laksanakan pengajian dalam rangka Tasyakuran Kepala Desa Tukum  Bapak. M. Yunus. periode 2017 - 2023.
Dalam acara tersebut di hadiri  sekitar 500 jama 'ah dan undangan yang terdiri dari Forkopimka Kecamatan Tekung, Kades Tukum Bapak M. Yunus dan mantan Kades tukum M. Sodik Semua staf Desa Tukum  dan Para Kasun Ketua RW dan RT se Desa Tukum. Bhabinkamtibmas dan Babinsa  Desa Tukum. Tomas dan Toga dan masyarakat Desa Tukum.

Sambutan Kades Tukum. M.Yunus mengucapkan terimakasih kepada masyarakat desa tukum atas kepercayaannya untuk memilih sebagai Kades Tukum dan minta doa restu untuk menjalan roda pemerintahan Desa  Tukum .
Kapolsek Tekung AKP Sugianto SH menyampaikan. tentang SDM KadesTukum yang berkwalitas baik dari mental ataupun dari akademik agar bs menjalankan  roda pemerintahan Desa Tukum.
Kegiatan selanjutnya disi oleh pengajian yang di isi oleh Ust Nizar asal Pulo Kecamatan Tempeh (Humas)