4 Des 2017

WUJUDKAN KAMTIBMAS AMAN DAN KONDUSIF, PEMDA-TNI-POLRI LAKSANAKAN RAKOR PEMELIHARAAN STABILITAS KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Lumajang -  Hari Senin Tgl 04 Desember 2017 Pukul 11.00 WIB 
bertempat di Pendopo Kab.Lumajang Jl. Alun-alun Selatan Lumajang telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Peningkatan Kerjasama Pemeliharaan Stabilitas Keamanan dan Ketertiban Umum  antara Pemerintah Daerah Bersama TNI/ POLRI.

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Bupati Lumajang .Drs H.As'ad Malik M.Ag. Dandim 0821 Lumajang Letkol Czi.Agus Iskarman SE.Kapolres Lumajang AKBP Rachmad Iswan Nusi S.I.K, MH.Ka OPD Terkait Pemkab Lumajang.Forkopimka Se Kab.Lumajang.
Perwakilan Babinsa dan Babinmas se Kab.Lumajang.

Kasatpol PP, Drs Basuni selaku ketua panitia kegiatan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kerjasama Pemerintah Daerah dengan anggota Kodim 0821, Polres dan Yonif 527/ BY Lumajang dalam rangka mewujudkan kamtibmas di wilayah.

Pada kesempatan ini, Kapolres Lumajang  AKBP Iswan Nusi S.I.K, MH menyampaikan tentang saat ini Lumajang lagi marak dengan issu begal, salah satu upaya kita adalah melaksanakan pembinaan dan operasi 3 pilar di masyarakat. penyebab permasalahan begal tersebut merupakan permasalahan sosial karena pelaku rata rata orang Lumajang "Kita harus perangi para begal ini dan saya akan kasih reward bagi siapa saja yang telah memberikan informasi yang akurat tentang pelaku kejahatan di Lumajang" Jelas Kapolres 
Selama kegiatan berlangsung dengan tertib (Humas)