16 Jan 2018

ANGGOTA POLSEK KLAKAH INGATKAN PENGENDARA AKAN ARTI PENTING PENGGUNAAN HELM SNI

Tribratapolreslumajang – Aiptu Eko Sujarwoto  hentikan seorang pengendara sepeda motor yang melintas di jalan raya Klakah  tanpa menggunakan helm SNI.
Berawal Aiptu Eko Sujarwoto yang sedang melaksanakan patroli disekitaran SPBU Klakah melihat seorang pengendara yang melintas tanpa menggunakan helm.
Dengan humanis, anggpta Polsek Klakah  menegur pengendara tersebut dan menyampaikan pentingnya berkendara menggunakan helm SNI.
“Menggunakan helm SNI merupakan suatu kewajiban dalam berkendara. Hal ini penting untuk keselamatan dalam berlalu lintas.”, jelas Aiptu Eko Sujarwoto
Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa dengan menggunakan helm SNI dapat meminimalisir resiko luka akibat benturan pada kepala karena kecelakaan.
Kecelakaan lalu lintas merupakan hal yang sangat dihindari. Namun hal tersebut dapat terjadi kepada siapapun meskipun bukan karena kelalaian kita.
Oleh karena itu, untuk mencegah hal tersebut mari kita utamakan tertib berlalu lintas dan sadar akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas. (Humas)