2 Jan 2018

ANTISIPASI PENCURIAN, PATROLI POLSEK RANUYOSO AJAK TINGKATKAN SISKAMLING

Lumajang - Mengantisipasi segala bentuk kejahatan terutama aksi pencurian, Anggota patroli Polsek Ranuyoso  melakukan patroli dialogis dengan warga Desa Ranubedali Kecamatan Ranuyoso  Kabupaten Lumajang. Dalam kegiatan ini petugas mengajak semua warga dengan cara giliran untuk meningkatkan sistem keamanan lingkungan atau Siskamling diwilayahnya masing-masing.
Dalam kesempatan Itu, suasana kekeluargaan dijadikan sarana untuk selalu bisa silaturrahmi dengan semua elemen masyarakat tanpa menimbulkan rasa canggung.
Kami mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga masyarakat tidak perlu segan untuk dialog atau ngobrol sama Polisi. Karena situasi dan kondisi, maka kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk saling meningkatkan Siskamling biar wilayah kita ini aman dan kondusif.” Ucap Brigadir Dhanos selaku, Selasa (02/12/2018) sekira pukul 01.30 wib 
Saat dialogis dengan beberapa warga di pos Kamling, Brigadir Dhanos  juga menyampaikan agar masyarkat secara bergiliran diupayakan bisa keliling kampung sebagai antisipasi tindak Pidana pencurian.(Humas)