15 Jan 2018

BBKTM DESA BARAT HADIRI MUSRENBANGDES

Lumajang - Pada hari Senin tanggal, 15 Januari 2018 Pukul 08.30 wib. - 11.30 wib. Telah dilaksanakan kegiatan MUSRENBANGDES untuk pembangunan TA 2019 Desa Barat Kec. Padang Kab. Lumajang yang dihadiri oleh  undangan sebanyak 100 (seratus) orang antara lain :
1. SARJITO WIBOWO (Sekcam Padang)
2. LASTARI (Kades)
3. AIPTU EDY SISWANTO (Bhabinkamtibmas).
4. SERMA RACHMAT (Babinsa).
5. SUPRIYONO (Ketua BPD).
6. LKMD.
7. Para Kasun dan Staf Desa.
8. Kader PKK.
9. Toga, Tomas Dan Toda.
10. Ketua Rt dan Rw.

Sambutan Kades Barat Bpk LASTARI yaitu Penyampain hasil pembangunan TA 2017 yang sudah dilaksanakan agar warga Ds. Barat peduli dan ikut serta merawatnya.
ditambahkan oleh  AIPTU EDY SISWANTO selaku Bhabinkamtibmas Ds. Barat bahwa kegiatan  MUSRENBANGDES merupakan kegitan rutin tiap tahun di Desa tujuannya untuk kemakmuran masyarakat di Desa. Menyangkut ADD dan DD sudah ada kesepakatan MOU antara KAPOLRI dan Menteri Dalam Negeri sampai ketingkat bawah yaitu Polsek agar anggota Bhabinkamtibmas ikut mengawal dan mengawasi penggunaan ADD dan DD di Desa masing masing,Dalam penggunaan ADD dan DD harus hati hati jangan sampai tersangkut masalah hukum dan warga harus turut serta mengawasi.Kegiatan pelaksanaan MUSRENBANGDES berjalan aman lancar dan baik.(Humas)