25 Jan 2018

KAPOLRES LUMAJANG BERIKAN REWARD KEPADA 8 ANGGOTANYA YANG BERPRESTASI

Tribratanews Polres Lumajang - Kepala Kepolisian Resor Lumajang AKBP Rachmad Iswan Nusi S.I.K. M.H hari ini  Kamis (25/1/2018) memimpin kegiatan apel pagi serta  pemberian reward kepada anggota Polres Lumajang yang dianggap berprestasi dalam tugas.Upacara tersebut juga di ikuti oleh Wakapolres Lumajang Kompol Budi Sulistyo SH Para Kabag dan Kasat serta Perwira Polres Lumajang, , Anggota Polres dan Polsek Jajaran Polres Lumajang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lumajang  AKBP Rachmad Iswan Nusi S.I.K. M.H memberikan reward kepada Anggota yang memiliki Dedikasi Tinggi dalam melaksanakan tugas sehingga meningkatkan PUBLIC TRUST yaitu BRIPKA Dhenis Kurniyanto (Anggota Satlantas) karena Telah merespon dengan cepat hasil pantauan CYBER PATROL dari postingan Facebook warga masyarakat yang berada di wilayah Ds.Kalipepe Kec. Yosowilangaun membutuhkan pertolongan karena ban mobil pecah, yang bersangkutan dapat memberikan pertolongan hanya dalam waktu 5 menit dan menolak pemberian imbalan dan menjadi viral di media social sehingga mengangkat PUBLIK TRUST kinerja Polres Lumajang
Kapolres juga memberikan penghargaan kepada anggota  yang memiliki Dedikasi Tinggi Telah merespon dengan cepat panggilan Darurat Warga dari fitur Panic Button Aplikasi Harkamtibmas berbasis IT “Lumajang Sae” yaitu :
- BRIPKA Hasan Basri (Anggota Satlantas ) bergerak ke TKP Dalam waktu 6 menit 12 detik meskipun dalam keadaan lepas dinas.
- BRIGPOL As'adur Rosyidin (Anggota Lantas) bergerak ke TKP dalam waktu 8 menit 10 detik meskipun dalam keadaan lepas dinas.
-.BRIPKA Andri Adi Rosmawan dan BRIGPOL Yos Vandhopo (Anggota Satlantas) keduanya bergerak ke TKP dalam waktu 5 menit 30 detik dan segera memberikan pertolongan meskipun dalam cuaca hujan deras.
-.Aiptu Sugiarto dan Bripda Andre Agasi (Anggota Polsek Lumajang) serta Bripka Prayitno anggota Sat Sabhara datangi TKP Dalam waktu 10 menit 40 detik dan segera melakukan backup anggota lain yang sedang memberikan pertolongan Darurat Warga meskipun dalam cuaca hujan deras.
Kapolres Lumajang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada anggota yang berprestasi karena dengan kesigapan dan dalam waktu yang sangat cepat dapat sampai di Tkp, saat ini peran kepolisian dengan adanya bantuan tehnologi diharapkan kecepatan/waktu kita mendatangi TKP akan semakin cepat dan masyarakat akan segera mungkin mendapatkan pertolongan dari pihak kepolisian, "saya tidak mengharapkan bahwa pada saat rekan rekan hadir masalah akan selesai,namun kehadiran rekan rekan adalah yang paling penting karena permaslahan yang terjadi pada masyarakat akan dapat bisa diatasi apabila dengan segera kita datang ke TKP" Papar Kapolres, Apel pagi dan penerimaan reward kepada anggota berprestasi selesai dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Kapolres hingga pejabat utama lainnya disusul dengan para Perwira dan anggota (Humas)