15 Jan 2018

KAPOLSEK SUKODONO HADIRI PERESMIAN MASJID DARUL ISHLAH

Lumajang - Kapolsek Sukodono  AKP Bambang Sumpeno Purwanto, S.H menghadiri pengajian umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan peresmian masjid Darul Ishlah.di Dusun Laspoleng Desa Selokgondang Kec.Sukodono Kab. Lumajang. Minggu (15/1)

Hadir dalam kegiatan tersebut Acara dlm tersebut dihadiri 
Bupati Lumajang,Kapolsek Sukodono,Camat Sukodono, Danramil Sukodono.
Alim Ulama. Warga, Masy / penduduk Dusun Laspoleng Desa Selokgondang Kec.Sukodono Kab. Lumajang

Dalam sambutannya Kapolsek Sukodono AKP Bambang Sumpeno SH mengatakan semoga dengan selesainya pembangunan masjid ini seluruh warga masyarakat dapat memakmurkan serta lebih kusyu dalam menjalankan ibadah.

Dalam peresmian masjid ini juga sekaligus digelar pengajian akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang menghadirkan pembicara  KH. M..Imron Anis
KH Hasan Fadliy Bar.

Dalam tauziahnya,  KH. M..Imron Anis menjelaskan pentingnya memakmurkan masjid. Menurut Ustadz, hanyalah yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari kemudian, serta tetap mendirikan sholat, menuaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk.(Humas)