2 Jan 2018

PATROLI PERBANKAN, POLISI INGATKAN KARYAWAN DAN SATPAM UNTUK SERLALU WASPADA DAN BERHATI-HATI

Lumajang - Untuk Meminimalisir kejahatan khususnya Kriminalitas, Kepolisian Sektor Yosowilangun, dipimpin langsung Kapolsek Yosowilangun, IPTU Suhari  melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) perbankan yang berada di wilayah hukum Polsek Yosowilangun, Selasa (02/01/18). Pada pelaksanaan tersebut Kapolsek dan Anggota mengunjungi Bank BRI unit Yosowilangun. Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek dan anggota juga turut berkomunikasi dengan petugas keamanan (Satpam)  yang melaksanakan tugas pengamanan.
Pada kesempatan tersebut, Kapolsek  juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan baik siang maupun malam hari diwilayah kantor Bank BRI Sendiri maupun di ATM.
“Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank maupun Mesin ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan”, himbau Kapolsek (Humas)