5 Jan 2018

POLSEK PASIRIAN DIALOGIS DENGAN WARGA DI POSKAMLING

Lumajang - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang senantiasa kondusif, Kepolisian Sektor Pasirian melaksanakan patroli dialogis di Wilay Pasirian.
Patroli malam ini dipimpin oleh Bripka Nur cahyo dan Bripda Yudha Dalam pelaksanaan patroli dialogis tersebut, anggota Patroli melaksanakan sambang ke Pos Ronda  yang ada di Desa Condro Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Petugas patroli menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa waspada terhadap orang-orang asing yang terlihat mencurigakan pada malam hari karena dikhawatirkaan hendak melakukan tindak kriminalitas. Kamis (4/12).
“Setiap beberapa jam laksanakan ronda disekitar tempat pemukiman sehingga dapat meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya harap segera menghubungi pihak Kepolisian.
Diakhir sambangnya, petugas patroli turut memberikan nomor Polsek Pasirian sehingga jika membutuhkan bantuan pihak Kepolisian dapat langsung menghubungi nomor tersebut.
Kegiatan patroli dialogis menyambangi pos kamling ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk untuk memberikan motivasi atau semangat kepada warga yang sedang melaksanakan ronda di Pos Kamling.(Humas)



ek Jabung “Dialogis Dengan Warga Di Pos Kamling