19 Jan 2018

SATRESKOBA AMANKAN PELAKU SHABU ASAL JATIROTO

Lumajang - Ketahuan menyimpan sabu, 'IS' (48) warga Dusun Lor Kanal RT 001 RT 005 Desa Sukosari, Kecamatan Jatiroto, diamankan oleh Jajaran Satresnarkoba Polres Lumajang, Jum'at dini hari, (19/1).
Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Lumajang AKP Priyo Purwandito melalui Paur Subbag Humas Ipda Basuki Rachmad SH mengatakan, dari tangan 'IS' pihaknya menyita sejumlah barang bukti berupa sabu berikut media alat untuk menggunakannya. 
"IS kita tangkap dikediamannya, berikut barang bukti sesuai dengan yang kita dugakan dan kita amankan,'' ucapnya. 
Tercatat barang bukti yang disita dari tangan IS diantaranya satu kaleng plastik warna biru yang berisi satu kaleng rokok yang didalamnya berisi satu poket sabu dengan berat kotor 1,62 gram, lalu satu kotak plastik yang didalamnya berisi sepuluh poket sabu dengan berat kotor total 5,44 gram, sendok takar dan kabel plastik. Juga ada botok ada dua lubang terangkai dengan sedotan. Kemudian timbangan elektrik serta Hp. 
"IM terancam Pasal 114 (2) Sub 112 (2) Jo. 127 (1) UURI No. 35 tahun 2009, tentang Narkotika. Untuk melengkapi peyidikan, saat ini ia ditahan di Mako Polres Lumajang," pungkasnya. (Humas)