31 Jan 2018

SATRESKOBA AMANKAN PENGEDAR PIL BERLOGO Y ASAL TEKUNG

Tribratanews Polres Lumajang - Satreskoba Porles Lumajang berhasil meringkus DW (30), alamat  Dsn. Darungan Rt. 004 Rw. 004 Ds. Wonokerto Kec. Tekung Kab. Lumajang yang merupakan pengedar okerbaya berlogo Y, Selasa (30/1) malam. Pria yang hanya lulusan SMP ini diringkus petugas di dalam rumah Kost kamar Nomor 03. jalan ahmad Yani  Kel. Kepuharjo Kec. Lumajang Kab.Lumajang  dengan barang bukti 1576 butir pil berlogo Y.
Informasinya, penangkapan pengedar narkoba ini berawal dari pengembangan ungkap kasus serta informasi yang masuk ke petugas. Petugas kemudian melakukan serangkaian penyelidikan untuk mengumpulkan cukup bukti.
Setelah memiliki cukup bukti yang kuat, petugas menjadikan SS sebagai target operasi (T.O) petugas. Dan akhirnya tersangka berhasil diringkus petugas saat sedang berada di kamar kost di wilayah Kepuharjo.Kepada petugas dirinya sudah tidak bisa mengelak karena setelah digeledah, petugas berhasil menemukan  1576 (empat ratus) butir pil berlogo Y selain itu juga ditemukan  1 (satu) Bendel plastik klip ukuran kecil. 1 (satu) Bendel plastik klip ukuran besar 1 (satu) unit HP merk Advan warna silver dengan no. simcard 08580661327  uang Hasil penjualan Rp. 285.0000 (dua ratus delapan puluh lima puluh ribu rupiah) 16 (enam belas) bungkus rokok LA.                                            
Kasat Narkoba Polres Lumajang, AKP Priyo Purwandito SH melalui Paur Subbaghumas IPTU Basuki Rachmad SH menjelaskan, jika saat ini petugas sedang melakukan pemeriksaan terhadap tersangka, dan kasus akan terus dikembangkan. “Kami sedang melakukan pemeriksaan terhadap tersangka untuk proses penyidikan lebih lanjut. Kasus akan terus kita kembangkan untuk memberantas pengedar narkoba yang beredar di wilayah Kabupaten Lumajang ,”jelasnya. (Humas)