3 Jan 2018

SILATURAHMI DAN RAMAH TAMAH KASAT RESKRIM, AJAK AWAK MEDIA CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS YANG KONDUSIF

Lumajang - Rabu siang (3/1) sekira pukul 13.00 wib Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Roy.A.Prawirosastro SH beserta KBO Reskrim dan Kanit Pidum serta Paur Subbag Humas Polres Lumajang menggelar acara silaturrahim dan ramah tamah dengan sejumlah awak media yang bertugas di Lumajang, baik media cetak, online dan elektronik di salah satu rumah makan di kawasan Lumajang.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah petinggi Polres Lumajang baik para Kasat dan para Kasubag Polres serta seluruh rekan media yang bertugas di Lumajang. Nampak ke akraban terjalin antara Polres Lumajang dengan para awak media terlihat saat berbaur bersama menikmati makan siang yang sudah tersedia.
Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Roy A. Prawirosastro SH mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menikmati awal tahun baru 2018 dan sekaligus ajang silaturrahim mempererat tali persaudaraan antara Polres Lumajang dengan para awak media.
“Untuk Polres Lumajang dan rekan – rekan media saya ucapkan selamat tahun baru 2018 semoga kedepan tambah sukses selalu dan acara ini merupakan ajang silaturrahim untuk mempererat kerjasama antara Polres Lumajang dengan rekan – rekan media agar kedepannya tambah guyub”. Ucapnya.

Kasat Reskrim Polres Lumajang menambahkan di tahun 2018 ini berharap kerjasama dengan rekan media tetap berjalan dengan baik, begitu ada pengungkapan oleh Polres Lumajang kita bisa berbagi dengan rekan – rekan media guna menjadi pemberitaan yang positif.
“Saya berharap ditahun 2018 kerjasama antara Polres Lumajang dengan rekan – rekan media tetap berjalan dengan baik, pemberitaan positif, disaat ada pengungkapan kita bisa berbagi informasi buat rekan media”, ungkapnya.(Humas)