26 Jan 2018

STERILKAN JALUR, TOUR DE INDONESIA MELINTAS LUMAJANG

Tribratanews Polres Lumajang - Satlantas Polres Lumajang mengeluarkan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Lumajang khususnya pengguna jalan sepanjang jalur utama Kecamatan Ranuyoso hingga Kecamatan Jatiroto yang akan digunakan pada kegiatan Lomba Balap Sepeda Internasional " Tour de Indonesia " pada tanggal 27 Januari 2018. 

Lomba Balap Sepeda Internasional "Tour de Indonesia" yang melintasi wilayah Lumajang ini merupakan Stage ke - 3 dengan jarak tempuh 200 Km, Start di mulai dari Alun - Alun Kota Probolinggo dan Finish di Taman Blambangan Banyuwangi. Sekitar 20 tim pembalap dari berbagai negara yang akan mengikuti lomba ini, satu tim terdiri dari 7 orang jadi keseluruhan peserta lomba adalah 140 orang.

Dengan pemberian himbauan ini Kasat lantas Polres Lumajang AKP Hendry Ibnu Indarto SH,SIK berharap kepada masyarakat turut mensukseskan dengan memahami bahwa Jalur tersebut akan di Sterilkan pada saat peserta balap sepeda melintas.

"Tips dari kami, Rencanakan Perjalanan anda,Gunakan Jalur Alternatif, Istirahat di Rest Area/ Kantung parkir, Patuhi Himbauan petugas" ujar Kasat Lantas


Polres Lumajang bersinergi dengan Pemerintah Kabupatan Lumajang siap mengamankan Lomba Balap Sepeda Internasional "Tour de Indonesia " yang melintasi wilayah Kabupaten Lumajang (Humas)