12 Feb 2018

ASAH KEMAMPUAN ANGGOTA, KODIM 0821 POLRES LUMAJANG DAN YONIF 527 GELAR LATIHAN MENEMBAK BERSAMA

Tribratanews Polres Lumajang - Polres Lumajang bersama dengan Kodim 0821 dan Batalyon Infanteri 527 menggelar latihan menembak, yang berlangsung di Lapangan Tembak Yonif 527/By Jl A Yani Kecamatan Lumajang , Senin (12/02/2018).
Kegiatan menembak merupakan salah satu kemampuan dasar yang mutlak dimiliki seluruh personil Polri, khususnya fungsi operasional yang harus dipelihara, dipertahankan dan ditingkatkan.
Kapolres Lumajang AKBP. Rachmad Iswan Nusi S.I.K,M.H mengatakan, kegitaan latihan menembak ini dalam rangka mengasah kemampuan personil dan merupakan program yang secara rutin dilaksanakan.
Lanjut Kapolres, kegiatan menembak ini juga bertujuan untuk memelihara dan mengasah kemampuan personel Polres Lumajang  dalam hal menembak menggunakan sejata api dalam mendukung tugas di lapangan
Latihan menembak yang diikuti oleh Kapolres Lumajang, , Para Kasat, KapolsekJajaran , Polwan, serta jajaran anggota Polres Lumajang, dihadiri pula oleh Dandim 0821 Lumajang dan Dan Yonif 527dan anggota . (Humas)