13 Feb 2018

KAPOLRES LUMAJANG HADIRI PERESMIAN MASJID " ARIF NURUL HUDA" MAPOLDA JATIM OLEH KAPOLRI

img
Tribratanews Polres Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Rachmad Iswan Nusi S.I.K, M.H bersama jajaran Kapolres Se Wilayah Jawa timur menghadiri peresmian Masjid Mapolda Jatim yang secara langsung diresmikan oleh Kapolri. 
Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengapresiasi pembangunan masjid “Arif Nurul Huda”  Polda Jatim, yang Selasa (13/2/2018) telah diresmikannya. “ Kami khusus mengapresiasi pembangunan masjid yang dibangun oleh Kapolda Jatim,” tegas Jenderal Polisi bintang empat itu sekaligus pukul bedug tandai penggunaan masjid yang dibangun selama 10 bulan tuntas.
Dikatakan, Polda Jawa Timur merupakan Polda terbesar dibanding Polda Polda di jajaran Mabes Polri. Bahkan, diakui pula bahwa masjid “Arif Nurul Huda” tergolong termegah dibanding masjid yang ada di Polda se Indonesia.
Masjid tersebut juga diperuntukkan, selain anggota Polri dan PNS Polri juga masyarakat bisa memanfaatkan keberadaan masjid yang lokasinya di depan gedung utama ruang kerja Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin.
“Sekali lagi kami mengapresiasi Kapolda Jatim yang membangun masjid hanya 10 bulan selesai dan sekarang kami resmikan penggunaannya,” pungkas Kapolri.(Humas)