4 Feb 2018

KAPOLSEK LUMAJANG HADIRI DOA BERSAMA JAMAAH WAHIDIYAH


Tribratanews Polres Lumajang -  Pada hari Minggu (04/02) pukul 08.00 WIB bertempat di Jl. Hayam Wuruk Kel. Kepuharjo Kab. Lumajang telah dilaksanakan Mujahadah Ru'bu Usannah dan Do'a bersama Yayasan Perjuangan Wahidiyah dan Pondok Pesantren Kedunglo Kediri Departemen Pembina Kanak-kanak Wahidiyah Kabupaten Lumajang.

Kegiatan tersebut diikuti dan dihari 800 orang sbb :
Balon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Sdr. Thoriqul Haq, MML dan Sdri. Ir. Hj. Indah Amperawati, M.Si. Kapolsek Lumajang Ipda Darmanto.Pencerahmah Nyai Salamah Mustain dari Kedonglo Kediri. Ketua PW (Pengurus Wahidiyah) Kab. Lumajang Sdr. H. Moh. Juwanto.. Babinsa dan Babinkamtibmas Kepuharjo.PW Desa, Kecamatan dan Kabupaten Se-Lumajang. Panitia penyelenggara.
Satuan Interen Keamanan perjuangan ( SIKAP ) Wahidiyah.
Pembina Mujahadah Kanak-kanak ( PMK ).
Jamaah anak-anak perjuangan Wahidiyah se-Kabupaten Lumajang.

Nyai Salamah Mustain dari Kedonglo Kediri dalam ceramah agama mengajak kita harus tetap taat kepada kedua orang tua kita atas perintahnya karena kita sebagai penerus dan pejuang Wahidiyah, anak-anak adalah merupakan simpanan bagi kedua orang tua yang sejak lahir kita sudah diajarkan.

Banyaklah shodaqoh di kotak yang ada didepan rumah kita agar bermanfaat bagi kita, sudah setiap harikah untuk shodaqoh,..awali shodaqoh kita dengan membaca bismillahirrahmanirrahim, yaa saayidi ya Rosulullah 3 s.d 7 X dan Fafirru ilallah 3 X kemudian uang langsung dimasukkan.

"Mari kita ajak orang tuamu, kakak-kakakmu untuk sholat dihadapan Allah dan rasulmu karena perjuangan kita masih jauh yang diharapkan"tutup nya 
selama kegiatan berjalan dengan tertib (Humas)