7 Feb 2018

KAPOLSEK SUKODONO HADIRI KEGIATAN TILIK DESA KEBONAGUNG

Tribratanews Polres Lumajang - Pemerintah Kabupaten Lumajang menggelar kegiatan Tilik Desa pertama di tahun ini yang bertempat di Desa Kebonagung Kecamatan Sukodono. Rangkaian kegiatan Tilik Desa dimulai hari ini, Rabu (7/2/2018). Berbagai macam pelayanan masyarakat, seperti pelayanan kesehatan gratis, donor darah, dan berbagai pelayanan lain dihadirkan lebih dekat dengan masyarakat.
Sebagai upaya menyerap informasi langsung dari masyarakat, Bupati Lumajang, Drs. As'at, M.Ag  menjalin Komunikasi Bersama (KOBER) masyarakat. Tak lupa, Bupati juga mengajak turut serta jajaran Kepala OPD di lingkup Pemkab Lumajang. Sambil ngobrol ringan, suasana santai penuh keakraban, yang sesekali diselingi canda tawa, Bupati berdialog dengan warga.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa Lumajang memiliki potensi yang luar biasa. Hal ini harus dikelola dengan baik didukung dengan pemerintahan yang baik pula. Dirinya mengatakan Pemerintah Kabupaten Lumajang membutuhkan aspirasi yang membangun dari masyarakat.
“Lumajang ini memiliki potensi luar biasa. Banyak hal yg dapat kita rajut kembali, meskipun kita berbeda harus tetap rukun, menjalin sinergitas antara Legislatif dan Eksekutif, Lumajang ini butuh orang - orang luar biasa, Pemerintah Daerah juga butuh aspirasi, masukan-masukan yang membangun dari masyarakat,” ujar Bupati.