20 Feb 2018

PENUH KEAKRABAN SILATURAHMI KASAT LANTAS DENGAN AWAK MEDIA LUMAJANG

Tribratanews Polres Lumajang - AKP Hendry Ibnu Indarto SH.S.I.K Kembali menggelar silaturahmi dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Lumajang, di Pondok Asri Kecamatan Sukodono, Selasa (20/02) siang
Hadir dalam silaturahmi itu, Pejabat Utama Satlantas Polres Lumajang beserta anggota 
Obrolan santai dengan penuh keakraban itu, Kasat Lantas   mengharapkan awak media di Lumajang juga ikut menjaga situasi keamanan dan kondusifitas wilayah Kabupaten Lumajang.
“Tentunya, kami sangat berterimakasih dapat bersilaturahmi dengan rekan-rekan media di Lumajang. Semoga ke depan Satlantas Polres Lumajang dapat bekerjasama dengan baik bersama para wartawan di Lumajang,” kata Kasat Lantas, 
Selain itu, AKP Hendry Ibnu Indarto SH.S.I.K juga mengharapkan awak media dapat terus bersinergi dengan jajaran Polres Lumajang demi terjaga suasana yang harmonis dan kondusif.
Sementara itu, Moh Pattah salah satu awak media senior Kabupaten Lumajang menyebutkan siap untuk membantu tugas kepolisian sesuai dengan tugas pokok jurnalis.
“Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan kami (awak media,). Kami siap mendukung tugas kepolisian sesuai dengan tugas pokok kami” jelas Moh Pattah yang juga wartawan Jatim Time (Humas)