19 Feb 2018

POLRES LUMAJANG MENDAPATKAN SOSIALISASI PERKAP NOMOR 3 TAHUN 2017 DARI TIM BIDKUM POLDA JATIM

Tribratanews Polres Lumajang - Senin, tanggal 19 Pebruari 2018 pukul 09.00 Wib s/d selesai,  Tim Bidkum Polda Jatim 
dipimpin oleh AKBP Muh. Gufron, SE., MH.,  melaksanakan kunjungan ke Polres Lumajang, tim dari Bidkum Polda Jatim memberikan penyuluhan dan sosialisasi hukum dengan materi Perkap nomor 3 tahun 2017 tentang penyelesaian pelanggaran disiplin anggota Polri, peraturan hukum tentang Pilkada serentak 2018 potensi penyalahgunaan dana desa dan perkabaharkam nomor 3 tahun 2017 tentang penjagaan

Setelah sambutan awal oleh Kapolres Lumajang yang diwakili oleh Wakapolres  Kompol Budi Sulistyanto SH dilanjutkan sambutan oleh ketua Tim AKBP Muh. Gufron, SE, MH., kemudian berturut-turut langsung dilaksanakan penyampaian materi tentang Peraturan Perundang-undangan kepada Anggota Polri di lingkungan satuan fungsi Jajaran Polda Jatim.
Selain itu, Tim dari Bidkum Polda Jatim juga menekankan kepada seluruh anggota bahwa Bidang Hukum Polda Jatim akan memberikan bantuan kepada seluruh anggota Polisi khususnya Polda Jatim yang sedang bermasalah dengan hukum. Semua anggota baik anggota Polri, PNS, Pensiunan Polri, warakawuri hingga keluarga besar anggota Polri siap dilayani dan diberikan bantuan hukum oleh Bidkum Polda Jatim.
Pada akhir kegiatan, pemberi materi dari tim Bidkum Polda Jatim dalam memberikan materi menekankan kepada seluruh peserta, dengan dilakukannya kegiatan sosialisasi ini agar anggota dalam menjalankan tugasnya tidak terjadi pelanggaran lagi,(Humas)